10 Kafe Instagramable di BSD Bikin Kamu Betah Nongkrong!

Fajar Hendra Jaya ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 16:00:00 WIB
10 Kafe Instagramable di BSD Bikin Kamu Betah Nongkrong!
Kafe instagramable di BSD, Kuilo Coffe and Kitchen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kafe instagramable di BSD makin hari makin menjamur. BSD merupakan salah satu kawasan hunian di wilayah Tangerang Selatan dan banyak terdapat pusat-pusat bisnis.

Beragam kampus dan perkantoran di wilayah Tangerang Selatan membuat kafe-kafe di BSD ramai dikunjungi mahasiswa maupun pekerja yang ingin menghabiskan waktu santai pulang kerja. 

Berikut 10 kafe instagramable di BSD:

Kuilo Coffe and Kitchen

Kafe instagramable di BSD yang pertama yakni ada Kuilo Coffee and Kitchen. Kafe yang satu ini memiliki ruangan outdoor dan indoor yang kece dan sayang untuk kamu lewatkan sebagai salah satu tempat swafoto.

Untuk ruangan indoor, terdapat dinding batu dengan ornamen lukisan yang menggantung di atasnya. Membuat tempat ini menjadi latar foto yang instagenic untuk diunggah ke sosial media. Lokasinya berada di Jalan Masjid Jalan Ciater Raya Nomor 16, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Calicoffice

Bagi kamu pecinta kucing, mungkin pilihan kafe ini adalah pilihan pas bagimu. Kafe instagrammable di BSD berikutnya yakni Calicoffice. Di kafe ini pengunjung akan meraskaan sensasi yang berbeda, karena akan bersantai sembari ditemani oleh kucing-kucing lucu nan menggemaskan.

Di Calicoffice, terdapat 17 kucing yang merupakan kucing rescue dari ownernya lho! Selain bisa bermain denga para kucing yang imut, desain interior dan pemilihan warna dengan dominan putih , menambah kesan tenang dan soft dari kafe kece yang satu ini.

Menu yang disajikan juga cukup unik, karena memiliki bentuk kepala kucing, membuat makanan tersebut sayang untuk dimakan. Lokasi kafe yang satu ini berada di Notaris Putri Rejeki Kasad Sh, Mkn, TreePark Sunburst CBD Lot II/17 BSD City. Tangerang Selatan.

Editor : Reza Yunanto

Follow Berita iNewsRegional di Google News

Bagikan Artikel: