Tangkapan layar aksi emak-emak bawa motor tak pakai helm sambil menodongkan pisau ke warga dan pemotor lain di Pekanbaru, Riau. (Foto : iNews/Muhammad Yusuf)
Muhammad Yusuf

PEKANBARU, iNews.id - Rekaman video emak-emak mengendari motor sambil menodongkan pisau ke warga dan pengendara lain viral di media sosial. Lokasi kejadiannya diketahui di Jalan HR Subrantas, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Riau.

Dalam tayangan video pendek tersebut, tampak emak-emak ini bak penguasa jalanan mengendarai motor tanpa helm. Dia juga menyetir dengan satu tangan, karena tangan kirinya memegang pisau sambil mengarahkan ke warga di pinggir jalan maupun pemotor lainnya.

Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama tak menampik video viral tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan di lokasi untuk mencari tahu identitas emak-emak tersebut.

"Iya kami baru dapat informasi dari media sosial, ibu-ibu ini viral todongkan pisau. Ini benar kejadiannya terjadi di Jalan Subrantas tadi pagi. Saat ini kami masih telusuri identitas dan antisipasi kejadian terulang," ujar Kapolsek, Senin (5/12/2022).

Video ini diketahui direkam pengemudi mobil yang melintas di kawasan padat lalu lintas tersebut. Kasus tersebut sejauh ini masih dalam penanganan polisi.

"Untuk laporan dari warga memang belum ada. Namun karena ini sudah meresahkan, kami imbau kepada warga untuk melaporkan secepatnya kepada Polsek terdekat atau jika mengetahui keberadaan ibu tersebut," katanya.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT