Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman memberikan reward kepada personel yang berhasil meraih mendali perunggau di PON XX Papua 2021. (ANTARA/HO-Humaspolrestasmd)
Antara

SAMARINDA, iNews.id - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman menyerahkan reward kepada anggota polisi yang juga atlet gulat peraih medali pada PON XX Papua 2021. Penyerahan penghargaan dilakukan usai apel pasukan.

"Selamat saya ucapkan dan saya mengajak seluruh anggota Polresta Samarinda untuk ikut mendukung kiprah dari anggota yang berprestasi ini," ujarnya di Samarinda, Senin (25/10/2021).

Atlet gulat yang dimaksud yakni personel Polresta Samarinda bernama Bripka Ardiansyah. Dia berhasil membawa pulang medali perunggu pada PON XX Papua 2021 yang digelar di Kabupaten Marauke, Papua.

Melalui cabang gulat gaya bebas kelas 65kg putra, Andre dapat meraih medali perunggu dan mengharumkan nama institusi Polri khususnya Polresta Samarinda.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas medali yang diraih, saya Kapolresta Samarinda turut bangga apa yang telah di raih oleh Bripka Andre semoga sukses terus dalam event-event berikutnya," katanya.

Kapolresta mengungkapkan, kiranya apa yang didapatkan Bripka Andre bisa lebih dikembangkan untuk menjadi contoh bagi generasi muda mendatang. Sehingga dapat mengukir prestasi-prestasi emas di bidang olahraga.

"Prestasi harus terus dikembangkan agar bisa menjadi contoh buat generasi muda dan personel lainnya untuk mengukir prestasi emas di bidang olahraga," ujarnya.

"Sekali lagi saya ucapkan saya merasa bangga dan berikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh anggota tersebut," ucapnya.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT