Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, Rabu (25/5/2022). (Foto: Demon Fajri)
Demon Fajri

BENGKULU, iNews.id - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melantik Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni. Heriyandi Roni adalah Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama di Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pelantikan berlangsung di Balai Semarak, Gedung Daerah, Rumah Dinas Gubernur Bengkulu, Rabu (25/5/2022).

Pelantikan Heriyandi berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor 131.17-1224 tahun 2022, tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu tertanggal 13 Mei 2022. 

Heriyandi mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Ferry Ramli, Bupati Bengkulu Tengah yang habis masa jabatannya pada 22 Mei 2022.

"Kita berharap Penjabat Bupati Bengkulu Tengah bisa bersinergi dengan pemerintah daerah provinsi dan seluruh bupati yang ada di provinsi," kata Rohidin, Rabu (25/5/2022). 

Usai dilantik, Heriyandi mengatakan akan terus berupaya yang terbaik bagi Kabupaten Bengkulu Tengah dalam upaya melangsungkan pemerintahan dan juga melaksanakan pembangunan khususnya terkait dengan kemasyarakatan.

"Tentu kita akan konsolidasi dengan kawan-kawan SKPD, perangkat daerah dalam upaya memberikan pelayanan-pelayanan baik kepada masyarakat," ujar Heriyandi.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT