Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi saat meresmikan Kick Off Co-Branding Wonderful Indonesia X AQUA-Wonderful Trip '100% Murni, 100% Petualangan Indonesia' di Hotel Ayana Komodo Waecicu Beach, Rabu (29/5/2024). (Foto: Kemenparekraf)

“Walaupun netizen kerap mengeluh pariwisata kita ABC, tapi dunia menilai pariwisata kita adalah pariwisata yang berhasil mewujudkan pariwisata hijau, green tourism,” ucapnya.

Sementara VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto menyampaikan, melalui kampanye '100% Murni, 100% Petualangan Indonesia' diharapkan tumbuh rasa kepedulian masyarakat dalam menjaga kelestarian alam Indonesia saat berwisata. 

“Kami punya komitmen untuk menjaga keberlangsungan sumber daya alam kita. Jadi kami ingin masyarakat tidak hanya meninggalkan foto, konten, tetapi juga tidak meninggalkan sampah, jejak emisi dan jejak yang berdampak pada lingkungan,” kata Vera. 

Turut mendampingi Menparekraf Sandiaga, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf Ni Made Ayu Marthini, Staf Ahli Menparekraf Bidang Manajemen Krisis Kemenparekraf/Baparekraf Fadjar Hutomo, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf Yohanes De Britto Titus Haridjati dan Plt Direktur Utama BPOLBF Frans Teguh.


Editor : Donald Karouw

Sebelumnya
Halaman :
1 2

BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network