Pada tahun ini, area #DWPXV mengalami perluasan dibandingkan saat 2018. Penambahan ruang tersebut memberikan kesempatan lebih luas bagi para pengunjung untuk mengeksplor dan merasakan pengalaman yang lebih memukau.
Adanya peningkatan ini, #DWPXV semakin menjadi destinasi yang menarik dan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjungnya. Peningkatan luas area ini juga mencerminkan komitmen untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas acara, menjadikan #DWPXV sebagai salah satu festival terbesar dan paling berkesan di akhir tahun 2023.
Hal tersebut juga disampaikan oleh Marketing Communications and Event Division Head GWK Cultural Park, Andre R Prawiradisastra.
“Kita sama-sama memiliki tujuan untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu, dan terus bertumbuh. GWK terus menyiapkan diri sebagai penyedia venue mega events, in-line dengan DWP yang terus melahirkan events kelas dunia. 10th anniversary and now 15th anniversary. And it becomes a lot bigger," katanya.
Suksesnya edisi DWP2022, merek bir premium internasional nomor 1 dunia Heineken kembali menjadi Official Beer Partner di #DWPXV. Bergabung dalam perayaan ke-15 Djakarta Warehouse Project, Heineken juga merayakan ulang tahunnya yang ke-150.
“Tahun ini, Heineken mengusung tema 150 Years of Good Times, One Way or Another dengan memperkenalkan booth Heineken Good Times House secara eksklusif di DWP XV 2023,” kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan.
Heineken Good Times House akan menawarkan berbagai pengalaman yang menarik untuk para “festival go-ers” di #DWPXV yang berusia 21+ . Berbagai keseruan, mulai dari Heineken VIP, silent disco, instagrammable spot, dan promo merchandise menarik dapat dinikmati selama acara #DWPXV.
Editor : Rizqa Leony Putri
DWP 2023 musik elektronik garuda wisnu kencana festival musik dipha barus david guetta iNews.id Stories
Artikel Terkait