Warga Teling Bawah Manado Apresiasi Fogging Partai Perindo

Subhan Sabu ยท Kamis, 21 Maret 2019 - 19:22 WIB
Warga Teling Bawah Manado Apresiasi Fogging Partai Perindo
Caleg Partai Perindo melakukan fogging di Kelurahan Teling Bawah, Kota Manado, Sulut. (Foto: iNews/Subhan Sabu)

MANADO, iNews.id – Partai Perindo kembali melakukan fogging di wilayah rawan penyakit demam berdarah dengue (DBD) seperti di Kelurahan Teling Bawah, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Fogging tersebut juga sekaligus merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) agar semakin dekat dengan rakyat. Karena itu, jajaran pengurus Perindo di daerah maupun caleg melaksanakan instruksi itu, seperti dilakukan caleg dari Partai Perindo, I David Edizon Lesiangi.

Caleg DPRD Kota Manado, nomor urut 2 dapil Wenang-Wanea tersebut melakukan fogging di Kelurahan Teling Bawah Lingkungan 4 dan 5 karena di wilayah tersebut banyak warga yang terjangkit DBD. 

"Sebagai kader dan caleg Partai Perindo, kami peduli karena di sini anak-anak kecil banyak sekali dan di tempat ini sudah ada kejadian (DBD),” kata David, Kamis (21/3/2019).

David mengaku terpanggil untuk menghilangkan keresahan masyarakat terkait ancaman penyakit DBD dengan menggelar fogging.

Fogging ini, menurut David, akan dilakukan terus-menerus, bukan hanya saat masa-masa pemilu. "Karena ini (fogging) salah satu dari 9 program Partai Perindo," ujarnya.

Aksi caleg Perindo yang menggelar fogging di Kelurahan Teling Bawah disambut positif dan diapresiasi warga. Seorang warga, Juwita Kaligis mengaku senang dengan fogging yang dilakukan caleg Perindo.

Dia menilai fogging tersebut sebagai bentuk nyata partai yang peduli pada kesehatan masyarakat. “Anak saya jadi salah satu korban DBD dan sempat dirawat di RS selama seminggu. Masyarakat butuh sekali ini dan programnya sangat bagus," ujarnya.


Editor : Kastolani Marzuki