Warga Kendari: Hanya Perindo yang Mengerti Masyarakat

Asdar Lantoro, Okezone ยท Sabtu, 13 April 2019 - 17:46 WIB
Warga Kendari: Hanya Perindo yang Mengerti Masyarakat
Warga membeli beras murah Partai Perindo. (Foto: Dok iNews).

KENDARI, iNews.id – Warga di Kota Kendari menilai program Partai Perindo seperti bazar murah dan fogging menunjukkan bahwa partai tersebut sangat memahami dan mengerti kebutuhan warga.

Banyak warga di sana yang berharap kegiatan bakti sosial (baksos) partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini tak berhenti setelah Pemilu 2019. Namun berlangsung hingga seterusnya.

"Hanya Partai Perindo yang mengerti kebutuhan rakyat saat ini, sebab selain bazar murah, sejumlah kegiatan sosial, juga telah dilakukan oleh Perindo di Sultra" kata warga Kecamatan Kendari Caddi, Tuti, di sela acara bazar murah, Jumat kemarin.

DPD Perindo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) turut menggelar bazar. Dalam bazar tersebut menyediakan 500 paket sembako murah dengan harga Rp10.000 per paket.

Menurut Sekretaris DPD Perindo Kendari, Adrisal Usman, bazar ini masih bagian kegiatan sosial yang digelar Perindo serentak di Indonesia.

"Bazar ini masih bagian kegiatan sosial program nasional Perindo, yang digelar serentak, untuk membantu masyarakat" kata Adrisal yang juga Caleg DPRD Kendari, Nomor urut 2, Dapil Mandonga - Puuwatu.

Menjawab keinginan warga, dia mengatakan, program Partai Perindo ini akan terus berlanjut, meski sudah selesai Pemilu. Karena partai ini punya tujuan menyejahterakan masyarakat.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal