Wali Kota Jambi Lantik Ratusan Pejabat di TPU Khusus Covid-19

Adrianus Susandra ยท Rabu, 19 Mei 2021 - 13:22:00 WIB
Wali Kota Jambi Lantik Ratusan Pejabat di TPU Khusus Covid-19
Prosesi pelantikan ratusan pejabat di lingkungan Pemkot Jambi dilakukan di TPU Khusus Covid-19

JAMBI, iNews.id - Wali Kota Jambi, Syarif Fasha melantik ratusan pejabat di tempat pemakaman umum (TPU) khusus Covid-19. Syarif ingin memberi pesan agar seluruh pejabat yang dilantik serius menangani pandemi di Jambi.

"Sengaja kami memilih lokasi ini bukan untuk hal-hal yang bagaimana tetapi kami ingin mengingatkan kepada kita semua, kepada para pejabat dan khususnya masyarakat Jambi bahwa Covid-19 ini ada," kata Syarif, usai melantik, Rabu (19/5/2021).

Syarif meilih melantik ratusan pembantunya di kompleks TPU Pusara Agung yang berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Mayang. Dia juga memastikan bahwa TPU tersebut sudah steril.

"Jadi kalau ada pejabat yang memiliki kerabat dan dimakamkan di TPU ini bisa sekalian menziarahinya. Sudah steril," tutur dia.

Seremoni pelantikan pejabat Kota Jambi berlangsung dengan hikmat sekalipun digelar di tempat yang tidak biasa. Pejabat yang dilantik mengenakan pakaian adat Jambi.

Syarif melantik 126 pejabat eselon, baik yang dipromosi maupun didemosi. Dia mengimbau masyarakat serta pejabat di Jambi untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: