Wabup Rejang Lebong Lepas Kontingen Atlet Tenis Meja ke Kejuaraan Provinsi

Rizqa Leony Putri · Senin, 15 Agustus 2022 - 12:41:00 WIB
Wabup Rejang Lebong Lepas Kontingen Atlet Tenis Meja ke Kejuaraan Provinsi
Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah resmi melepas 20 orang atlet asal Rejang Lebong yang akan mengikuti Kejuaraan Provinsi Tenis Meja 2022. (Foto: Pemkab Rejang Lebong)

REJANG LEBONG, iNews.id - Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah secara resmi melepas 20 atlet tenis meja asal Kabupaten Rejang Lebong yang akan mengikuti Kejuaraan Provinsi 2022. Acara tersebut berlangsung di lapangan Pemarintah Kabupaten Rejang Lebong.

Turut hadir dalam prosesi tersebut, Asisten III Setda Kabupaten Rejang Lebong Sumardi, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Basuki, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong Novrianto, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Rejang Lebong Syamsir, serta para kontingen dan orangtua yang turut mendampingi secara langsung.

Dalam kesempatan ini, Wabup Hendra berpesan agar kontingen yang mewakili Kabupaten Rejang Lebong bisa menjaga kesehatan dan kondisi fisiknya. "Tampilkanlah yang terbaik maka yang terbaik pula akan kita dapatkan dan kita tidak berbicara siapa yang nantinya akan menjadi juara," ujarnya, Kamis (11/8/2022).

Dia menuturkan, "untuk pendamping dan pelatih, saya harap tolong dijaga anak-anak kita di waktu istirahat dan bertanding, serta jangan terlalu dipaksakan atlet kita agar tidak beresiko cidera."

Sementara itu, Kepala Dispora) Rejang Lebong Novrianto menyampaikan, 20 atlet tenis meja Rejang Lebong ini terdiri dari 15 orang putra dan lima orang putri. "Untuk kontingen tenis meja ini mulai dari SD, SMP, dan senior yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bengkulu," katanya.

Pada kesempatan tersebut, turut dilaksanakan pelepasan Kontingen Taekwondo asal Kabupaten Rejang Lebong oleh Wakil Bupati Rejang Lebong. Sebanyak 71 Kontingen Taekwondo asal Kabupaten Rejang Lebong akan mengikuti 76 nomor perlombaan yang diselenggarakan oleh Taekwondo Indonesia (TI) di Provinsi Bengkulu.

Editor : Rizqa Leony Putri

Bagikan Artikel: