Viral Pengendara Motor Lawan Arus Tabrak Pemotor Lain hingga Masuk Got di Pekanbaru

Yusuf Marpaung ยท Jumat, 20 Desember 2019 - 15:58 WIB
Viral Pengendara Motor Lawan Arus Tabrak Pemotor Lain hingga Masuk Got di Pekanbaru
Rekaman gambar saat warga menolong ketiga korban yang masuk ke dalam got usai terjatuh disenggol pengendara lawan arah di Pekanbaru. (Foto: M Yusuf Marpaung)

PEKANBARU, iNews.idPengendara motor perempuan yang berboncengan nekat melawan arus dan menyerempet pemotor lain di depannya hingga terjatuh dan masuk ke dalam got. Bukan menolong, mereka justru tertawa melihat kondisi ketiga korban.

Peristiwa ini terjadi di Jalan kemuning, Kota Pekanbaru, Riau dan terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman video pendek yang beredar, tampak pengendara motor perempuan masuk ke arah jalur satu arah dan memaksa lewat. Dia terus mendesak pengendara motor di depannya untuk memberi jalan hingga mereka jatuh dan masuk ke dalam got.

Korban dalam kejadian ini yakni Nurafni, bersama anak dan ibunya Junaitun (68). Ketiganya ditolong warga dan pengendara lainnya.

“Kami dalam perjalanan pulang habis berobat ke rumah sakit. Tiba-tiba motor mereka muncul dari arah depan dan wajahnya terlihat panik karena di situ ada polisi. Mereka memaksa masuk padahal jalannya sempit dan satu arah. Karena disenggol terus, jatuhlah kami dan masuk ke parit,” kata Nurafni, Jumat (20/12/2019).

Akibat kejadian itu, dia dan ibunya mengalami luka memar. Bahkan orangtuanya sempat mendapat tindakan medis. Kendati demikian, pihak keluarga sampaiu saat ini masih membuka penyelesaian secara kekeluargaan jika kedua pelaku memiliki itikad baik untuk datang meminta maaf.

“Kami memberi waktu 2 x 24 jam. Jika mereka tak datang minta maaf maka kami akan proses hukum dan lapor polisi,” ujarnya.


Editor : Donald Karouw