Viral 2 Remaja Putri Adu Jotos hingga Jambak-jambakan Gegara Rebutan Pacar

Febriyono Tamenk ยท Rabu, 04 Agustus 2021 - 12:36:00 WIB
Viral 2 Remaja Putri Adu Jotos hingga Jambak-jambakan Gegara Rebutan Pacar
Warga saat menonton video viral dua remaja perempuan berkelahi rebutan pacar di Muna, Sultra. (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

MUNA, iNews.id - Jagat maya viral dengan video perkelahian dua remaja putri. Mereka saling adu jotos hingga jambak-jambakan rambut ditengarai karena masalah rebutan pacar.

Informasi dirangkum iNews, peristiwa ini terjadi di Jalan Bunga Cempaka, Kelurahan Raha, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Kasusnya kini sudah dalam penanganan Polres Muna.

Dalam video pendek berdurasi 22 detik, keduanya yang diketahui berinisial CM siswi SMP dan G anak SMA terlibat perkelahian yang ditonton teman-teman mereka. Rekaman video ini beredar luas dan menghebohkan masyarakat setempat.

Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Hamka mengatakan, setelah viral, orang tua dari CM tak terima lalu membuat laporan polisi. Kondisi CM bahkan sudah divisum untuk kepentingan alat bukti penyelidikan.

"Saat ini kami sudah agendakan untuk periksa saksi dan lakukan gelar perkara. Kasus dugaan kekerasan ini masih dalam proses penyelidikan," ujar Hamka, Rabu (4/8/2021).

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: