Video Viral Ibu di Banda Aceh Ikat dan Gantung Anak di Atas Kasur

Taufan Mustafa ยท Kamis, 23 Januari 2020 - 21:15 WIB
Video Viral Ibu di Banda Aceh Ikat dan Gantung Anak di Atas Kasur
Petugas Polsek Kuta Alam, Banda Aceh memeriksa belasan saksi terkait video viral anak digantung dan diikat di tempat tidur. (Foto: iNews/Taufan Mustofa)

BANDA ACEH, iNews.id – Warga Kota Banda Aceh digegerkan dengan video seorang anak yang ditemukan dengan kondisi kaki diikat dan badan berada di atas kasur. Video tersebut kemudian viral di media sosial. Belakangan diketahui, video tersebut terjadi 10 Januari 2020 lalu.

Korban dan ibunya juga telah ditangani petugas P2TP2A Kota Banda Aceh sejak 13 Januari 2020 lalu. Setelah viral di media sosia, petugas Polsek Kuta Alam kemudian menangani kasus tersebut.

Video anak digantung dan diikat di tempat tidur di Banda Aceh. (Foto: iNews/Taufan Mustofa)
Video anak digantung dan diikat di tempat tidur di Banda Aceh. (Foto: iNews/Taufan Mustofa)

Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha mengatakan, setelah video anak ditemukan terikat dan tergantung di atas kasur viral di media sosial, jajarannya langsung menyelidiki kasus tersebut. “Saat ini, kami tengah memeriksa sejumlah saksi terkait video viral tersebut,” katanya, Kamis (23/1/2020).

BACA JUGA:

Viral Ibu Kandung Seret Bocah 3 Tahun Sejauh 15 Meter di Aceh, Pelaku Diamankan Polisi 

Ingin Viral, Ibu Rumah Tangga Rekam Video Siksa 2 Balita di Medan

Menurut Miftahuda, dari keterangan sementara ibu korban nekat mengikat anaknya lantaran jengkel si anak saat dijemput tidak berada di sekolah. “Korban ditemukan ibunya di rumah temannya. Karena kesal, ibu tersebut mengikat anaknya kemudian keluar untuk mencari makanan buat anaknya itu,” katanya.

Hingga saat ini proses penyelidikan masih dilakukan. Polisi sudah memeriksa sebanyak 13 saksi, termasuk pelaku yang merekam dan menyebar video tersebut hingga viral.


Editor : Kastolani Marzuki