UAS Ucapkan Selamat Idul Adha, Suara Anak Kecil Lantunkan Takbir Bikin Netizen Penasaran

Nani Suherni ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 18:40:00 WIB
UAS Ucapkan Selamat Idul Adha, Suara Anak Kecil Lantunkan Takbir Bikin Netizen Penasaran
Ustaz Abdul Somad. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di akun resmi Instagram-nya. Dia juga mem-posting video saat berkendara di jalan raya, yang diduga di kawasan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dalam video itu terdengar suara anak kecil melantunkan takbir, meskipun tidak memperlihatkan wajahnya. Tidak lama kemudian, terdengar pula suara UAS ikut melantunkan takbir bersama-sama dengan anak kecil tersebut. 

Usai melantunkan takbir, keduanya juga sama-sama mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. "Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah," kata UAS dalam postingan videonya pada Senin (19/7/2021), yang dikutip Selasa (20/7/2021).

Suara anak kecil yang melantunkan takbir dalam video itu bersama-sama dengan UAS membuat netizen penasaran. Mereka mencoba menerka-nerka siapa dia.

Banyak netizen menduga itu suara putra UAS bernama Mizyan Hadziq. Sebelumnya Hadziq diketahui lebih banyak tinggal bersama ibunya Mellyan Juniarti. UAS dan Hadziq sempat berpisah selama 1,5 tahun dan akhirnya berkumpul kembali akhir Juni lalu.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: