Truk Terguling di Jembatan Tattung Sumba Timur, 3 Orang Tewas

Dionisius Umbu Ana Lodu ยท Sabtu, 15 Januari 2022 - 08:39:00 WIB
Truk Terguling di Jembatan Tattung Sumba Timur, 3 Orang Tewas
Truk pengangkut barat terguling di Jembatan Tattung, Sumba Timur, Sabtu (15/1/2022) pagi. Tiga orang meninggal dunia. (Foto: Ist)

SUMBA TIMUR, iNews.id - Truk pengangkut barang jatuh dan terguling di Jalan Nasional di Kota Waingapu, Sumba Timur, NTT, Sabtu (15/1/2022) pagi. Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Informasi kecelakaan ini beredar cepat di media sosial warga. Truk terguling itu jatuh di Jembatan Tattung, Kecamatan Rindi.

Polres Sumba Timur telah berada di lokasi kejadian begitu mendengar kabar kecelakaan itu ramai di media sosial.

"Anggota masih olah TKP. Informasi yang saya peroleh tiga orang meningggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Sumba Timur AKP Febrian Putra dikonfirmasi.

Informasi yang diperoleh iNews di lokasi, korban adalah pengendara truk dan dua orang lain yang disebut sebagai pemilik truk. Namun identitas korban meninggal dunia belum diketahui menunggu proses identifikasi.

Jembatan Tattung selama ini dikenal kawasan rawan kecelakaan lalu lintas. Kendati kondisi jalan mulus, namun pengendara yang melintas harus melewati kelokan tajam dan menurun.

Selain itu kondisi jembatan yang sempit sehingga kendaraan yang melintas kerap bermanuver untuk melewati tanjakan.

Data terbaru disampaikan polisi pada Sabtu malam berdasarkan hasil olah TKP, korban meninggal dunia dua orang. Sebelumnya aparat mendapatkan laporan awal korban tewas tiga orang.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: