Truk Tangki BBM Tabrak 2 Motor di Pesawaran, 2 Pelajar Tewas, 2 Kritis

Andres Afandi · Selasa, 29 September 2020 - 16:27:00 WIB
Truk Tangki BBM Tabrak 2 Motor di Pesawaran, 2 Pelajar Tewas, 2 Kritis
Petugas mengevakuasi empat pelajar yang ditabrak truk tangki BBM di Pesawaran, Lampung, Selasa (29/9/2020). (Foto: iNews/Andres Afandi)

PESAWARAN, iNews.id - Dua pelajar tewas di lokasi kejadian dan dua korban lainnya kritis setelah sepeda motor yang dikendarai keempat pelajar itu ditabarak truk tangki BBM di Jalan Raya Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (29/9/2020). Keempat korban langsung dievakuasi warga ke rumah sakit.

Dua korban tewas di lokasi kejadian yaitu Riski Saputra (15) dan Rohimi (15) keduanya warga Padang Cermin. Sementara dua korban kritis yaitu, Riski Hendriyanto dan Tio Angrah dilarikan ke UGD RS Abdul Muluk Bandar Lampung untuk mendapatkan pertolongan medis.

Diperoleh informasi, kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Padang Cermin tepatnya di Desa Repong Jaya bermula saat keempat pelajar yang menunggangi dua sepeda motor berboncengan sedang konvoi sepulang sekolah. Nahas, tiba di Desa Repong Jaya, keempat pelajar ditabrak truk tangki BBM yang melaju kencang dari belakang.

"Kecelakaan di Repong Jaya, dua pelajar meninggal dunia. Ya Allah Ya Robbi Yaa Tuhanku, banyak korban. Innalillahi wa innailaihi raajiun telah meninggal dunia anak sekolah di Desa Repong," kata seorang warga dalam video amatir. 

Kasus kecelakaan maut itu kini sudah ditangani petugas Satlantas Polres Pesawaran. Petugas juga sudah mengamankan sopir truk tangki di Mapolsek Padang Cermin.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: