Tragis, Suami Bunuh Istri Lalu Tenggak Racun dan Tewas di Bengkulu Tengah

Ismail Yugo ยท Minggu, 08 September 2019 - 09:58 WIB
Tragis, Suami Bunuh Istri Lalu Tenggak Racun dan Tewas di Bengkulu Tengah
Suami yang bunuh istri dan bunuh diri dengan menenggak racun saat akan dievakuasi di Bengkulu Utara. (Foto: iNews/Ismail Yogo Trianto)

BENGKULU, iNews.id – Kasus pembunuhan menggemparkan warga Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu Sabtu (7/9/2019) malam. Mereka menemukan Delia (30), seorang warga setempat dalam kondisi tewas mengenaskan akibat tusukan senjata tajam di dada.

Belum hilang keterkejutan warga atas terjadinya tindak pidana pembunuhan, mereka dihebohkan kembali dengan penemuan mayat Rizam (32), suami Delia. Korban tewas diduga menenggak racun.

"Dugaan sementara, korban (istri) dibunuh oleh suaminya dengan menghunuskan pisau di bagian dada. Sementara pelaku juga tewas, ditengarai minum racun," ujar Kapolsek Pondok Kelapa IPTU Budimansyah saat dihubungi, Sabtu (7/9/2019).

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kedua pasangan suami istri tewas dengan cara yang mengenaskan. Polisi masih akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki kasusnya.


Editor : Donald Karouw