Tragis, Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Kepahiang, Mobil Ringsek

Endro Dwirawan · Minggu, 11 Juli 2021 - 21:11:00 WIB
Tragis, Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Kepahiang, Mobil Ringsek
Warga dibantu petugas mengevakuasi pasutri yang tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Lintas Kepahiang, Bengkulu, Minggu (11/7/2021). (Foto: MNC Portal/Endro Dwirawan)

KEPAHIANG, iNews.id – Pasangan suami istri (pasutri) tewas akibat tertimpa pohon besar yang tiba-tiba tumbang saat melintas di jalur lintas Kabupaten Kepahiang-Bengkulu, Minggu (11/7/2021) sore. Pasutri itu diketahui bernama Turi Atmoko (41) dan Levi Jumaini, warga Kepahiang.

Detik-detik pohon tumbang timpa mobil yang dikendarai pasutri itu terekam video amatir warga. Dalam video tersebut, tampak warga dibantu petugas berupaya mengevakuasi kedua korban dari dalam mobil mereka yang ringsek tertimpa pohon tumbang tersebut.

Anggota Satlantas Polres Kepahiang, Bripka Yos Sudarso menngatakan, pohon tumbang terjadi setelah wilayah Kepahiang dilanda angin kencang tepatnya di jalur lintas Bengkulu-Kepahiang, Desa Tebat Monok Kepahiang.

“Evakuasi kedua korban memakan waktu lama karena besarnya pohon yang tumbang. Jasad kedua korban baru berhasil dievakuasi setelah batang pohon yang menimpa mobil tersebut disingkarkan,” katanya.

Peristiwa pohon tumbang tersebut sempat membuat arus lalu lintas di jalur lintas Kepahiang-Bengkulu macet. Peristiwa pohon tumbang tersebut juga merusak dua mobil dan satu warung makan.

Editor : Kastolani Marzuki