Tragis, Kakak-Adik Tewas Ditabrak Truk saat Naik Motor di Kendari

Febriyono Tamenk ยท Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:43 WIB
Tragis, Kakak-Adik Tewas Ditabrak Truk saat Naik Motor di Kendari
Warga menunjukan truk maut yang menabrak kakak-adik hingga tewas di lokasi di Jalan Ade Irma Kota Kendari. (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNews.id - Kecalakaan maut antara motor dan truk terjadi di Jalan Ade Irma Nasution, Kecamatan Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (7/8/2020). Akibat kejadian itu, kakak-adik tewas dan seorang pembonceng lainnya kritis.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut. Warga yang melihat kejadian itu langsung berupaya menolong ketiga korban ke rumah sakit (RS) Bahteramas Kendari. Sedangkan sopir truk yang takut diamuk massa menyelamatkan diri dan kini sudah diamankan di Mapolres Kendari.

Orang tua korban, Baharudin mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi saat anaknya, Nasran (15) naik sepeda motor Yamaha Mio nopol DT 5904 CE berboncengan dengan diknya, Andi Atmal (7) dan saudaranya, Melas Asarani tanpa mengenakan helm. 

Mereka bermaksud membeli makanan dan mengambil cucian laundry. Tiba di Jalan Ade Irma Nasution, tiba-tiba terjadi kecelakaan. Sepeda motor yang dikendarai ketiga korban ditabrak truk.

“Mau beli makanan. Tidak sampai keluar jalur motornya, ada di sebelah kiri jalan,” kata Baharudin.

Dia berharap sopir penabrak dua anaknya yang sempat melarikan diri bisa diproses hukum. “Kalau bisa janganlah lari dari kenyataan,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki