Tragis, Ibu dan Anak di Serang Tewas Terlindas Truk di Terowongan

Donald Karouw, Mahesa Apriandi ยท Senin, 26 September 2022 - 20:46:00 WIB
Tragis, Ibu dan Anak di Serang Tewas Terlindas Truk di Terowongan
Polisi olah TKP kecelakaan di jalan raya Serang-Jakarta, tepatnya di terowongan jalan tol Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten. (Foto : Humas Polri)

SERANG, iNews.id - Kecelakaan mengerikan terjadi di jalan raya Serang-Jakarta, tepatnya di terowongan jalan tol Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten. Dalam peristiwa ini, ibu dan anak tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan usai motor yang mereka tumpangi terlindas truk kontainer.

Informasi diperoleh, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni motor Honda Vario berpelat nomor A 4868 HV yang dikendarai ZY (44) berboncengan istri SA (39) dan anaknya KM (5). Kemudian truk Hino Tractor berpelat nomor B 9241 UWW yang dikemudikan SM (45).

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan ini di Jalan Serang-Tangerang tepatnya di Kampung Sadang, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Serang.

"Akibat kecelakaan, SA dan KM penumpang motor Honda Vario meninggal di tempat, sedangkan pengemudinya ZY mengalami luka ringan kaki lecet. Korban merupakan warga Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang,” ujar Tiwi, Senin (26/9/2022).

Kronologi kejadian berawal ketika Honda Vario yang dikendarai ZY membonceng SA dan KM berjalan dari arah Serang menuju Tangerang. Setiba di tempat kejadian, korban mendahului dari sebelah kiri Truck Hino Tractor yang dikemudikan SM (45).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: