Tragis, Bocah di Palangkaraya Tewas Terjatuh dari Lorong Lift Masjid

Ade Sata ยท Minggu, 11 Oktober 2020 - 15:24:00 WIB
Tragis, Bocah di Palangkaraya Tewas Terjatuh dari Lorong Lift Masjid
Tim SAR mengevakuasi jasad bocah yang tewas terjatuh dari lift proyek masjid di Palangkaraya, Kalteng, Minggu (11/10/2020). (Foto: iNews/Ade Sata)

PALANGKARAYA, iNews.id – Tragis dialami Lukas (10) tewas setelah terjatuh dari lorong lift lantai tiga proyek pembangunan Masjid Kecubung di Jalan RTA Milono Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (11/10/2020).

Siswa kelas V sekolah dasar (SD) itu tewas seketika akibat luka parah di bagian wajah dan patah tulang setelah terjatuh dari lorong lift setinggi 20 meter.

Diperoleh informasi, peristiwa tragis itu berawal saat korban bermain bersama sejumlah temannya di lantai tiga masjid. Saat kejadian, tidak ada aktivitas pekerjaan proyek masjid karena para pekerja sedang libur.

“Waktu itu, hanya ada dua petugas kebersihan karena para pekerja sedang libur. Korban bersama beberapa temannya sudah ditegur namun malah lari-lari,” kata pekerja proyek masjid, Mariman.

Tidak lama setelah korban ditegur, kata dia, pihak sekuriti proyek mendapakan laporan dari teman korban bahwa korban terjatuh dari lantai tiga ruang lift masjid.

“Korban tewas seketika di lokasi karena luka parah. Jasad korban sudha dievakuasi petugas bersama sejumlah relawan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya,” katanya.

Kasus kematian bocah 10 tahun dari lift masjid itu kini ditangani petugas Polresta Palangkaraya. Polisi juga sudha mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari teman-teman korban serta beberapa saksi dari pekerja proyek pembangunan masjid.

Editor : Kastolani Marzuki