Tenaga Honorer Satgas Covid-19 di RSUD Lebak Sering Dianiaya Istri, Anaknya Diancam Sajam

Iskandar Nasution ยท Senin, 07 Juni 2021 - 10:30:00 WIB
Tenaga Honorer Satgas Covid-19 di RSUD Lebak Sering Dianiaya Istri, Anaknya Diancam Sajam
Seorang tenaga honorer Satgas Covid-19 di RSUD Lebak, Irwansyah, sering dianiaya istri hingga menderita luka gigit. Bayinya bahkan diancam dengan sajam jika permintaan istri tidak dituruti. Foto: Istimewa

LEBAK, iNews.id - Tenaga honorer Satgas Covid-19 di RSUD Lebak, Irwansyah, sering dianiaya istri. Irwansyah merupakan suami dari Putri, ibu muda yang ditahan oleh Polres Lebak karena video nya menganiaya bayi menjadi viral belum lama ini.

Irwan mengaku memiliki kehidupan rumah tangga yang tidak harmonis dengan istrinya yang sudah dinikahi selama 11 bulan. Dia mengaku sering dikirim video dari istrinya yang sedang menganiaya bayinya yang baru berusia 14 hari, bahkan diancam dengan senjata tajam (sajam).

"Ancaman kepada anak dengan omongan dan sajam," kata Irwan, Minggu (6/6/2021).

Ancaman dilakukan oleh Putri karena ingin permintaannya dituruti. Irwan tidak membeberkan permintaan-permintaan seperti apa, yang pasti video yang direkam itu menjadi viral di media sosial (medsos) dan berbuntut panjang.

Dia hanya menjelaskan, sebelum video penganiayaan bayi viral, dirinya dengan istri sempat bertengkar. Pasalnya Irwan mau berangkat ke kantor tetapi istrinya melarang.

"Saya tetap ke kantor tetapi tidak pulang," ujarnya.

Setiap adu mulut, lanjut Irwan, selalu berakhir dengan kekerasan. Irwan misalnya, menderita luka gigit dan cakaran dari istri.

Dia juga membantah jika sering ribut dengan istri karena memiliki perempuan idaman lain. Polres Lebak telah melakukan visum terhadap Irwan terkait kasus yang membelit istrinya.

Sekalipun begitu, Polres Lebak belum melakukan pemeriksaan intensif terhadap Putri. Pasalnya, kondisi psikis tersangka belum stabil.

Editor : Erwin C Sihombing