Tempat Makan Terekstrem di Pandeglang dengan Ombak 4 Meter, Berani Coba?

Iskandar Nasution ยท Minggu, 29 Mei 2022 - 20:25:00 WIB
Tempat Makan Terekstrem di Pandeglang dengan Ombak 4 Meter, Berani Coba?
Tempat makan terekstrem di tepi laut Pandeglang dengan pemandangan ombak 4 meter selalu ramai dikunjungi wisatawan. (Foto: iNews TV/Iskandar Nasution)

PANDEGLANG, iNews.id – Para pecinta kuliner seafood sepertinya belum afdal jika belum menjajal tempat makan olahan laut terekstrem di Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Tempat makan ini berada di kawasan wisata Teluk Batako, DesaTeluk, Kabupaten Pandeglang. Di lokasi ini, para penikmat kuliner akan disuguhi pemandangan ombak laut setinggi empat meter.

Meski demikian, deburan ombak yang cukup berbahaya ini justru dijadikan hiburan bagi sebagian para pengunjung.

Tak heran, tempat makan ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah yang menyajikan makanan khas laut segar karena langsung diolah usai dibawa para nelayan.

Penikmat kuliner, Nita Dewi Andriani mengaku sengaja dating ke tempat makan di Teluk Batako karena lokasiny aseru meski harus ditemani ombak besar.

“Lebih nikmat dan seru saja, makan seafood sambil ditemani ombak besar,” katanya, Minggu (29/5/2022).

Penjual olahan seafood, Hani mengakui, saat ini ombak memang terlihat cukup tinggi, namun kondisinya belum begitu parah.

“Kalau sekarang masih relatif aman. Biasanya ombak akan mencapai lebih dari lima meter saat terjadi angin barat,” ujarnya.

Sejak sepekan terakhir cuaca buruk memang tengah melanda wilayah pantai di Pandeglang. BMKG pun telah mengluarkan imbauan bagi warga dan nelayan untuk mengurangi aktivitas di pinggir laut mengingat kondisi gelombang ombak yang mencapai hingga 4 meter.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: