Tas Diduga Berisi Bom Meledak di Seluma Bengkulu, 1 Orang Terluka

Antara ยท Sabtu, 11 Januari 2020 - 13:20 WIB
Tas Diduga Berisi Bom Meledak di Seluma Bengkulu, 1 Orang Terluka
Bom dalam tas yang meledak di depan rumah warga di Desa Padang Serunaian Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu yang melukai seorang warga. (Foto: Antara).

BENGKULU, iNews.id - Sebuah benda diduga bom meledak di Desa Padang Serunaian, Kabupaten Seluma, Bengkulu, Sabtu (11/1/2020) pagi. Bom tersebut dimasukan ke dalam tas dan tiba-tiba meledak di depan rumah seorang warga.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, ledakan bom tas ini melukai satu orang atas nama, Halidin (60). Bom tas ini meledak sekira pukul 06.40 WIB.

"Korban saat ini sedang mendapatkan perawatan akibat luka terkena ledakan," kata Sudarno kepada wartawan di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA: Cuma Iseng, Pelaku Teror Bom Dinamit di Barru Hanya Berniat Takut-takuti Teman

Informasi yang dihimpun, korban terkena bom di bagian badan dan kedua kakinya. Belum diketahui pasti kondisi korban saat ini serta luka yang dialaminya akibat terkena ledakan bom.

Jajaran Polres Seluma juga sedang melakukan olah TKP mengidentifikasi ledakan bom tas tersebut. Petugas belum bisa memastikan apakan ledakan ini terkait aksi jaringan teroris atau di luar itu.

"Nanti kalau ada perkembangan akan diberitahu kembali," ujarnya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal