Tantang Duel Dipicu Dendam, Pemuda di Tarakan Tikam Teman hingga Tewas

Usman Coddang ยท Minggu, 14 April 2019 - 20:34 WIB
Tantang Duel Dipicu Dendam, Pemuda di Tarakan Tikam Teman hingga Tewas
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi jenazah korban penikaman di Tarakan, Kaltara. (Foto: iNews/Usman Coddang)

TARAKAN, iNews.id – Dendam kesumat membuat seorang pemuda di Tarakan, Kalimatan Utara (Kaltara), menghabisi nyawa temannya. Pelaku menikam korban di bagian dada hingga tewas bersimbah darah.

Informasi yang dirangkum iNews, peristiwa ini berawal saat pelaku menantang korban yang bernama Alfianto alias Mata. Keduanya merupakan teman sesama nelayan. Mereka terlibat dalam duel menggunakan senjata tajam di Jalan Binalatung, Pantai Amal, Kota Tarakan, Minggu (14/4/2019) dini hari.

Dalam perkelahian itu, sempat terjadi kejar mengejar, namun akhirnya pelaku merebut senjata tajam milik korban dan langsung menikamnya. Usai melampiaskan emosi, pelaku meninggalkan korban tergeletak di pinggir jalan.

Pagi harinya, warga menemukan korban Mata dalam kondisi sudah tak bergerak. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan autopsi.

“Korban meninggal dengan luka tikamkan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tarakan Timur Aiptu Arsad, Minggu (14/4/2019).

Kasus ini sudah dalam penanganan polisi. Sementara pelaku yang melarikan diri kini dalam pengejaran petugas.


Editor : Donald Karouw