Syukuran HUT ke-6, Perindo Sultra Fokus Pembenahan Kader

Febriyono Tamenk ยท Minggu, 11 Oktober 2020 - 22:15:00 WIB
Syukuran HUT ke-6, Perindo Sultra Fokus Pembenahan Kader
Pengurus DPW, DPD dan DPC Partai Perindo se-Sultra menggelar psyukuran HUT ke-6 Partai Perindo. (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

KENDARI, iNews.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan syukuran HUT ke-6 tahun partai secara sederhana, Minggu (11/10/2020). Memasuki usai enam tahun ini, Perindo Sultra akan fokus pada pembenahan kader, khususnya dalam menghadapi pilkada di beberapa daerah.

Syukuran HUT ke-6 Perindo diikuti seluruh pengurus DPD dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker dan mencuci tangan.

Dalam syukuran itu ditandai dengan pemotongan enam tumpeng sesuai dengan umur Partai Perindo.

Ketua DPW Perindo Sultra, Jafray Bitti Kakak mengatakan, dengan umur yang ke-6 tahun ini, Perindo Sultra akan fokus pada pembenahan kader baik di tingkat DPD maupun DPC.

“Kita akan fokus pada peningkatan sumber daya manusia menghadapi beberapa pilkada serentak yang sebentar lagi akan di laksanakan di 7 kabupaten,” katanya.

Ketua DPD Perindo Kota Kendari, Nekwan mengatakan, jajarannya akan terus bekerja dan membangun silaturahmi kepada partai-partai lain dan tokoh tokoh masyarakat untuk lebih mengenalkan Partai Perindo di  masyarakat.

“Kita akan intensif menjalin komunikasi dengan partai lain termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat,” ucapnya.


Editor : Kastolani Marzuki