Sumur Minyak di Batanghari Dikabarkan Meledak, 1 Pekerja Terbakar

Okezone, Abimayu · Minggu, 17 Februari 2019 - 10:30:00 WIB
Sumur Minyak di Batanghari Dikabarkan Meledak, 1 Pekerja Terbakar
Lokasi sumur minyak yang meledak. (Foto: Istimewa).

JAMBI, iNews.id - Sumur minyak yang diduga ilegal di Desa Pompa Air, Kabupaten Batanghari, Jambi, meledak. Informasinya, ada satu orang pekerja menjadi korban ledakan tersebut.

Terpantau, sumur minyak yang berada di Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari ini menimbulkan kepulan asap hitam. Ledakan sendiri terjadi pukul 15.45 WIB, Sabtu (16/2/2019).

Dikabarkan juga, sumur minyak ilegal yang meledak tersebut berada dalam Wilayah Kerja Pertambangan (WKP) Pertamina. "Iya, sumur minyak ilegal yang meledak itu berada di dalam wilayah WKP Pertamina," kata seorang warga saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (17/2/2019).

Akibat ledakan tersebut, seorang pekerja sumur minyak ilegal terkena percikan api, dan terbakar. Namun hingga kini belum diketahui bagaimana nasib korban.

"Infonya, ada salah satu pekerja yang terbakar," kata dia.

Sementara itu Kepala Desa Pompa Air, Indra, mengaku belum tahu kejadian ini. Namun, dia akan segera mengecek kebenaranya informasi tersebut. "Belum tahu saya, saya sedang di luar. Nanti saya cari informasi terlebih dahulu," kata dia.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal