Suami Istri di Cilegon Tewas Terlindas Truk Mundur gegara Tak Kuat Nanjak

Iskandar Nasution · Rabu, 17 Agustus 2022 - 21:41:00 WIB
Suami Istri di Cilegon Tewas Terlindas Truk Mundur gegara Tak Kuat Nanjak
Truk terguling setelah tidak kuat menanjak dan menabrak suami istri yang mengendarai sepeda motor di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Banten, Rabu (17/8/2022). (Foto: iNews/Iskandar nasution)

CILEGON, iNews.idPasangan suami istri (pasutri) di Kota Cilegon, Banten tewas mengenaskan akibat terlindas truk yang berjalan mundur karena tidak kuat menanjak, Rabu (17/8/2022). 

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pasutri itu terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon. Truk bermuatan aspal itu mundur dan melindas pengendara sepeda motor yang ada di belakangnya sebelum akhirnya terguling di tengah jalan.

Saksi mata, Hamid menuturkan, kecelakaan maut itu berawal saat truk yang membawa material aspal melaju dari Tangerang menuju Labuan. Truk kemudian melewati tanjakan, namun karena tidak kuat menanjak akhirnya truk berjalan mundur dan menghantam sepeda motor yang dikendarai pasutri. 

“Infonya, pengendara motor itu suami istri. Mereka pas di belakang truk yang mundur. Keduanya meninggal,” katanya.

Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas di jalan lingkar selatan Cilegon macet lantaran sebagian badan jalan tertutup truk dan tumpahan material aspal. 

Kasus kecelakaan maut tersebut kini sudah ditangani Satlantas Polres Cilegon. Polisi juga sudah mengamankan sopir truk.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: