Store Distributor Bening’s Skincare Hadir di Batu Aji

Anindita Trinoviana · Senin, 06 Juni 2022 - 19:12:00 WIB
Store Distributor Bening’s Skincare Hadir di Batu Aji
Mitra Bening’s Batam-Kepri menghadiri pembukaan store distributor Batam-Kepri yang kedua di Jalan R Suprapto, Komplek Ruko City Makmur, Kibing, Batu Aji, Batam. (Foto: Dok Istimewa))

BATAM, iNews.id - Ratusan mitra Bening’s Batam-Kepri menghadiri pembukaan store distributor Batam-Kepri yang kedua di Kota Batam, pada Minggu, 6 Mei 2022 lalu.

Store distributor Bening’s Batam ini berlokasi di Jalan R Suprapto, Komplek Ruko City Makmur, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan grand opening ini berlangsung meriah dan penuh kehangatan. Ratusan anggota atau mitra yang hadir terlihat begitu antusias. Selain pembagian hadiah doorprize, pembukaan kantor distributor Bening’s skincare di daerah Batu Aji ini ditandai dengan pemotongan pita, pemotongan nasi tumpeng, serta pelepasan balon ke udara.

Dalam sambutannya, Novita Sari selaku distributor Batam mengapresiasi kehadiran seluruh mitra pada pembukaan storenya yang kedua di Batam.

“Ini adalah cabang kedua dari distributor Batam–Kepri. Sementara, store yang pertama berada di Ruko Legenda Malaka, Blok B No 08, Batam Centre, jadi bagi warga Batu Aji yang ingin jualan, cari uang dengan medsos sangat gampang, maka bergabunglah bersama Bening's,” katanya. 

Dia menambahkan, bersyukur sekali dengan adanya skin care Bening’s di Kota Batam ini. Semua ibu-ibu bisa merasa percaya diri, baik dari wajah dan juga penghasilan.

“Jadi sesuai dengan mottonya Bening’s, Kaya setiap hari,” imbuhnya.

Novita Sari mengharapkan kehadiran kantor distributor ini, bisa membantu perekonomian masyarakat di Kota Batam, khususnya para ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan keluarga dengan cara bergabung menjadi mitra.

“Saya berharap warga Batam khususnya, Batu Aji bisa bergabung bersama saya untuk mengembangkan bisnis UMKM ini dan juga menjadikan kita seorang ibu rumah tangga yang sukses, kaya raya setiap harinya dari Bening’s Indonesia,” ucapnya.

Novita Sari yang baru bergabung sebagai mitra dengan bisnis UMKM kecantikan pada sekitar Oktober 2021 kemarin, kemudian memutuskan menjadi distributor pada awal Januari 2022, hingga kini sudah memiliki lebih dari sekitar 100 orang mitra di seluruh Batam.

Dia mengatakan, meski belum setahun berjalan, namun usaha ini memiliki prospek yang sangat baik, karena sudah memiliki begitu banyak mitra yang bergabung.

Disebutkan, setelah bergabung dengan usaha UMKM kecantikan ini, dia bersyukur memiliki keuntungan yang lumayan banyak. Dia juga sudah bisa membeli rumah elit dan mobil mewah. Begitu pun dengan seluruh mitranya yang bergabung sudah menikmati keuntungan yang lumayan besar.

“Alhamdulilah sejak bergabung pada Oktober 2021 lalu, saya sudah bisa membeli rumah cash seharga Rp1 miliar, dan juga membeli mobil kas seharga sekitar Rp300 juta, dan juga memiliki tanah dan investasi lainnya, tetapi semua diperoleh dengan konsistensi dan kerja keras,”  tuturnya di hadapan seluruh peserta.

Kualitas produk Bening disebutkan semua manjur, dan sudah dibuktikan dengan nyata di seluruh Indonesia. Untuk harganya, paket Bening’s ini dihargai Rp350 ribu sampai Rp375 ribu per paketnya. Sedangkan, untuk serum dihargai Rp200 ribu, handbody Rp100 ribu dengan estimasi pemakaian selama dua bulan.

Bagi masyarakat Batam yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dan meningkatkan perekonomian keluarganya, bisa bergabung dengan UMKM Bening’s, di mana saat ini sudah memiliki anggota atau reseller hingga 120 orang yang tersebar di Kota Batam.

Untuk mempermudah dan memperlancar usaha penjualan, para calon mitra juga akan diberikan pemahaman serta pelatihan langsung dari pelaku yang sudah berpengalaman, bahkan dari pendiri perusahaan dari Jakarta.

(CM)

Editor : Anindita Trinoviana

Bagikan Artikel: