Satpol PP Kobar Razia 9 Muda-Mudi Diduga Hendak Pesta Seks

Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Kamis, 27 Juni 2019 - 12:18 WIB
Satpol PP Kobar Razia 9 Muda-Mudi Diduga Hendak Pesta Seks
Muda-mudi terjaring razia Satpol PP Kobar karena diduga hendak menggelar pesta seks. (Foto: SIndonews).

KOBAR, iNews.id - Petugas Satpol PP Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng), merazia sejumlah muda-mudi yang diduga hendak menggelar pesta seks. Mereka menyewa ruangan kos-kosan yang dapat dipinjam untuk satu malam.

Kasatpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat (Kobar), Majerum Purni mengatakan, penggerebekan ini dilakukan di kawasan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan pada Rabu (26/6/2019).

"Saat tiba di kamar kos tersebut, petugas langsung mendapati lima orang laki-laki dan empat perempuan di dalam kamar," kata Majerum kepada wartawan di Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng, Kamis (27/6/2019).

Sepasang remaja di kamar tersebut sudah dalam keadaan telanjang, sehingga mereka diduga akan menggelar pesta seks di kos-kosan tersebut. Mereka menyewa kamar seharga Rp75.000 per malamnya.

Saat didata, kata dia, kesembilan remaja tersebut mayoritas berusia di atas 17 tahun. Jadi sudah tidak di bawah umur. Pemilik kos juga akan kita panggil, karena kejadian semacam ini sudah dua kali terjadi.

"Mereka akan kami bina. Barang bukti di TKP ada gelas plastik berisi sisa arak," ujarnya.

Sembilan remaja tersebut semuanya warga Kotawaringin Barat. Lima remja lelaki berinisial NN (20), MS (22), MN (17), KS (20), dan IM (21). Sedangkan empat remaja perempuan berinisial KW (17), BH (27), DS (16), dan RJ (16).

Sementara itu, seorang remaja perempuan berinisial KW mengaku sudah berada di kamar kos tersebut sejak Rabu siang. Mereka patungan untuk membayar kamar.

"Kalau miras itu yang beli para laki-laki, mereka juga yang minum bukan kami. Kalau ada yang di dalam kamar itu mereka pacaran," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal