Satpol PP Gagalkan Pesta Seks di Kotawaringin Barat, 2 Kapster Salon Diamankan

Sindonews.com, Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 09:23 WIB
Satpol PP Gagalkan Pesta Seks di Kotawaringin Barat, 2 Kapster Salon Diamankan
Satpol PP mengamankan dua kapster salon di Kotawaringin Barat yang kedapatan pesta miras dan diduga berlanjut ke pesta seks, Sabtu (20/6/2020) malam. (Foto: MNC Media/Sigit Dzakwan)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Razia yang digelar Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah terkait Covid-19 mendapati sebuah salon yang beroperasi melebihi jam operasional. Saat didatangi, Sabtu (20/6/2020) malam, di dalam salon tersebut tengah menggelar pesta miras dan diduga berlanjut ke pesta seks.

"Saat monitoring di kafe dan salon yang diduga terindikasi tidak mengindahkan imbauan pemerintah terkait Covid-19 di wilayah Kobar, didapati pesta miras dan hendak pesta seks oleh dua pekerja salon dan dua pria hidung belang," ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni, Minggu (21/6/2020).

Salon yang diduga melanggar itu yakni Salon AMORA di Jalan Pasanah, Kelurahan Madurejo. Di dalam salon tersebut, ada empat orang yakni dua perempuan yang bekerja sebagai kapster dan dua orang laki-laki pengunjung.

"Kita dapati dalam salon ada dua orang laki-laki yakni MS (38) sesuai KTP warga Palangka Raya, dan satu temannya, serta dua orang perempuan yang salah satunya pemilik salon berinisial SH (41), dan anak buahnya NN (30)," ujarnya.

Di dalam salon, Satpol PP mendapati sebotol anggur merah ukuran besar dan sebotol ukuran kecil yang telah dikonsumsi sebagian.

"Kita amankan di markas. Pagi ini masih proses BAP," ujarnya.


Editor : Reza Yunanto