Sambut Hari Ibu, Bupati Tebo Berharap Seluruh ASN Selalu Sayangi Ibunya

Budi Utomo ยท Kamis, 02 Desember 2021 - 21:47:00 WIB
Sambut Hari Ibu, Bupati Tebo Berharap Seluruh ASN Selalu Sayangi Ibunya
TP-PKK Kabupaten Tebo mengadakan berbagai rangkaian kegiatan lomba dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-93. (Pemkab Tebo)

TEBO, iNews.id - TP-PKK Kabupaten Tebo mengadakan berbagai rangkaian kegiatan lomba yang diselenggaran di Stadion Sport Center Tebo, Kamis (02/12/2021). Lomba ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-93, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2021.

Bupati Tebo Sukandar dalam sambutannya mengapresiasi upaya TP-PKK Tebo ini. Dia berpesan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan ASN yang hafir, agar dapat menyayangi dan membahagiakan orangtuanya masing-masing, khususnya sang ibu.

"Hikmah yang diharapkan dengan acara Hari Ibu ini agar kasih sayang lebih meningkat lagi kepada orangtua atau ibunya," ujar Bupati Sukandar.

Sementara itu Ketua TP-PKK yang juga merupakan anggota DPR RI Saniatul Lativa Sukandar menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari Pemkab Tebo, khususnya Bupati Tebo atas seluruh program kegiatan TP-PKK.

"Pencapaian dari seorang anak adalah peran serta dari seorang Ibu dan disupport oleh seorang ayah. Antara ayah dan ibu seiring sejalan dalam membina anaknya," katanya.

Kegiatan menyambut Hari Ibu diawali dengan olahraga senam bersama yang diikuti Bupati Sukandar, Forkompinda, Ketua TP- PKK Saniatul Lativa, Ketua GOW Yemi Swarti, Ketua DWP Yusnelis, para staf ahli, asisten dan para Kepala OPD serta para camat dan anggota TP-PKK.

Ketua panitia Syamsuni melaporkan, kegiatan lomba yang diadakan antara lain membaca Puisi oleh pasangan suami istri para Kepala OPD dan Camat, merias wajah istri oleh para Kepala OPD, membuat hadiah dari bahan bekas dan rebutan kursi.

"Untuk setiap lomba akan dinilai oleh dewan juri terdiri dari Saniatul Lativa, Yemi Swarti, dan Yusnelis," kata Syamsuni.

(CM)

Editor : Rizqa Leony Putri

Bagikan Artikel: