Sakit Hati Sering Diledek, Keponakan Tusuk Bibi hingga Tewas di Bungo Jambi

Budi Utomo ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 17:30:00 WIB
Sakit Hati Sering Diledek, Keponakan Tusuk Bibi hingga Tewas di Bungo Jambi
ilustrasi kasus pembunuhan. (Foto: istimewa)

BUNGO, iNews.id – Antoni (26) warga Desa Pelayan, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, tega membunuh bibinya, Yuzani (37), Sabtu (23/5/2020). Korban tewas akibat luka tusuk di bagian perut.

Belum diketahui penyebab aksi nekat pelaku membunuh bibinya, namun dugaan sementara pelaku sakit hati terhadap korban.

Diperoleh informasi, Sabtu sing sekitar pukul 11.30 WIB, pelaku Antoni datang ke rumah korban tetapi seketika berpapasan dengan korban di depan rumah. Melihat korban pelaku langsung menikam korban di bagian perut dengan sebilah pisau yang telah dibawa pelaku.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban dengan kondisi luka tusuk di perut. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Pelayang. Namun nahas, nyawa korban tidak bisa tertolong saat dalam perjalanan.

Paur Humas Polres Bungo Iptu M Nuh mengatakan, kasus pembunuhan tersebut kini sudah ditangani petugas Satreskrim Polres Bungo. “Ya benar, adanya penusukan membuat korban meninggal dunia, untuk pelaku sudah diamankan," katanya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku menikam bibinya karena sakit hati korban sering meledek dan mengolok-olok orang tua pelaku.

"Pelaku sakit hati selalu diledek oleh korban, terlebih mereka tidak pernah berhubungan baik antara korban dan pelaku walaupun masih ada hubungan keluarga," katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: