Sadis! Suami Pembunuh Istri di Serang Habisi Korban Usai 40 Hari Melahirkan

Mahesa Apriandi, Erdi ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 13:30:00 WIB
Sadis! Suami Pembunuh Istri di Serang Habisi Korban Usai 40 Hari Melahirkan
Suami pembunuh istri yang mayatnya ditemukan dalam karung tumpukan sampah di Tanara, Serang, Banten. (Foto: iNewsBanten)

SERANG, iNews.id - Polisi mengungkap kasus mayat perempuan dalam karung dibuang ke tumpukan sampah di Tanara, Serang, Banten. Korban adalah perempuan bernama Junaisih.

Ibu rumah tangga itu tewas dibunuh suaminya. Sadisnya, pembunuhan itu terjadi di saat korban baru 40 hari melahirkan bayi.

"Korban bernama Junaisih (37). IRT yang tinggal mengontrak Jati Lio, Desa Jati Waringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Baru 40 hari melahirkan anak," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitongan dalam keterangan pers dikutip dari iNewsBanten.com, Selasa (2/8/2022).

Dia menjelaskan, pelaku kesal kepada korban. Saat itu anak yang baru dilahirkan menangis tengah malam. 

Pelaku lalu membangunkan korban agar memberikan susu kepada bayi. Namun korban tak merespons dan malah balik memaki korban.

Kekesalan pelaku pun memuncak hingga dia membekap korban dengan kasur. "Selama dua menit lebih sampai korban tidak bergerak dipastikan meninggal," ujarnya.

Pagi harinya, pelaku membeli dua karung. Jasad korban dimasukkan dalam karung bersama pakaian yang tak dipakai lalu dibuang ke tumpukan sampah,

Atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Dia menghadapi ancaman penjara hingga 15 tahun.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: