Remaja di Mamuju Bacok Ayah Kandung hingga Tewas

Abdul Jalal ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 14:10 WIB
Remaja di Mamuju Bacok Ayah Kandung hingga Tewas
Pelaku pembunuhan terhadap ayah kandung di Mamuju. (Foto: iNews/Abdul Jalal).

MAMUJU, iNews.id - Seorang remaja di Desa Bunde, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), membacok ayah kandungnya hingga tewas. Dugaan sementara pelaku mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Sampaga, Ipda Jasman mengatakan, pelaku berinisial AM (17) tiba-tiba saja menebas leher korban, Murham (45), yang saat itu sedang menonton TV.

"Kejadian sekitar pukul 09.00 WITA di Desa Bunde, Kecamatan Sampaga. Pelakunya anak kandung korban," kata Ipda Jasman di Kabupaten Mamuju, Sulbar, Kamis (30/7/2020).

Kronologinya berawal saat pelaku AM mendatangi korban yang sedang asyik menoton TV. Tiba-tiba saja dia menebas leher korban hingga nyaris putus. Kondisi korban saat itu masih kritis.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan pelaku ke polisi. Personel dari Polsek Sampaga mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Tapi di perjalanan korban meninggal dunia," ujar dia.

Keterangan dari warga, korban mengalami gangguan jiwa. Sementara di TKP rumah korban, polisi memasang garis polisi untuk kepentingan penyidikan nantinya.

Sedangkan AM sementara diamankan petugas dan akan menjalani pemeriksaan kejiwaan. Polisi meminta keluarga dan warga tetap tenang dan mempercayakan kasus ini ke polisi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal