Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan di Pangkalpinang, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

Haryanto ยท Rabu, 11 Desember 2019 - 21:21 WIB
Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan di Pangkalpinang, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan
Mayat pria di Pangkalpinang yang ditemukan di kontrakan dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum. (Foto: iNews/Haryanto)

PANGKALPINANG, iNews.id – Seorang warga di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditemukan tewas di kamar kontrakan, Selasa (11/12/2019) malam. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Jeri (48) ditemukan tewas di kontrakannya di Gang Selangat Satu, Kelurahan Selindung, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya dalam posisi telentang di atas kasur.

Penemuan jasad korban ini lantas dilaporkan ke warga dan diteruskan ke polisi. Tak berapa lama petugas datang dan melakukan tugasnya. 

Petugas yang datang ke lokasi langsung olah TKP untuk memastikan penyebab kematian korban. Garis polisi juga langsung dipasang di sekitar lokasi penemuan korban.

BACA JUGA: Video Penemuan Jasad Balita 4 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Kepala di Samarinda

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Aparat dari polsek dan Polres datang ke TKP dan langsung memeriksa jasad korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Mayat korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum daerah setempat untuk kepentingan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.


Editor : Umaya Khusniah