Pria di Polman Ngamuk Acungkan Parang lalu Tantang Duel Pengendara di Jalan

Huzair Zainal ยท Jumat, 02 April 2021 - 02:20:00 WIB
Pria di Polman Ngamuk Acungkan Parang  lalu Tantang Duel Pengendara di Jalan
Pria mengamuk acungkan parang tantang pengendara berduel di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (1/4/2021 malam). (Foto: iNews/Huzair Zainal)

POLEWALI MANDAR, iNews.id - Seorang pria di Polewali Mandar, Sulawesi Barat tiba-tiba mengamuk. Sembari membawa parang, dia mengadang seluruh kendaraan yang melintas dan menantang pengendara berduel. 

Aksi koboi pria itu terjadi pada Kamis (1/4/2021) malam di ruas jalan Desa Paku, Kecamatan Binuang.

Tanpa menggunakan baju dan hanya bercelana pendek, dia mengacungkan parangnya kepada setiap pengendara yang melintas di jalur perbatasan Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan ini.

Kondisi itu membuat situasi di lokasi mencekam. Pengendara tak berani melintas karena terdengar jelas pria tersebut menantang pengendara yang melintas untuk berduel. Akibatnya kemacetan berkilo-kilometer terjadi dari dua arah selama satu jam. 

Pria mengamuk acungkan parang tantang pengendara berduel di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (1/4/2021). (Foto: iNews/Huzair Zainal)
Pria mengamuk acungkan parang tantang pengendara berduel di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (1/4/2021). (Foto: iNews/Huzair Zainal)

Tak ada pengendara yang berani mendekat, hanya ada beberapa warga yang tampak menasehati pria tersebut dengan bahasa lokal setempat untuk menyingkir dari jalan. 

Informasi di lapangan menyebut pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Namun ada yang menyebut pria yang tak diketahui identitasnya itu sedang di bawah pengaruh minuman keras.

Aksi pria tersebut berakhir setelah beberapa aparat kepolisian datang ke lokasi. Dengan mudah polisi meringkus pria itu hingga arus lalu lintas kembali normal.

Sejumlah warga yang menyaksikan peristiwa itu sempat merekam sehingga viral di media sosial.

Editor : Reza Yunanto