Pria di Boalemo Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumahnya

Zainal Ahmad ยท Kamis, 19 April 2018 - 13:55:00 WIB
Pria di Boalemo Ditemukan Tewas Gantung Diri di Teras Rumahnya
Wangi Otoluwa, pria di Boalemo, Gorontalo, yang ditemukan tewas gantung diri di teras rumahnya, Kamis (19/4/2018). (Foto: iNews/Zainal Ahmad)

BOALEMO, iNews,id - Seorang pria di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, ditemukan warga sudah tidak bernyawa tergantung di teras rumahnya sendiri, Kamis (19/4/2018). Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya karena stres menghadapi masalah keluarga. Kasus ini saat ini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Warga Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, digegerkan dengan sesosok mayat yang tergantung di teras rumah. Setelah dilihat, ternyata jasad pria paruh baya tersebut adalah Wangi Otoluwa, yang tidak lain adalah sang pemilik rumah.

Bapak satu anak ini pertama kali ditemukan oleh tetangganya saat hendak beraktivitas pagi. Korban ditemukan dengan posisi tergantung dengan seutas tali dengan kaki menyentuh lantai. Penemuan mayat gantung diri ini pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menurunkan jasad korban. Sementara, istri korban hanya bisa menangis di samping jasad korban. Dirinya tak menyangka sang suami begitu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, seorang warga sempat berpapasan dengan korban yang saat itu sudah terlihat gelisah. “Saya kemarin ketemu dengan beliau sudah seperti orang yang gelisah begitu. Saya ketemunya sekitar 15 menit sebelum pukul 06.00 Wita. Pas habis senam pagi tadi di lapangan, ada teman yang menelepon kalau korban sudah gantung diri di rumahnya,” kata Jaya, salah seorang warga di lokasi kejadian, Kamis (19/4/2018).

Belum diketahui penyebab pasti hingga korban nekat mengakhiri hidupnya. Hanya saja belakangan korban diketahui memiliki masalah keluarga. Guna keperluan penyidikan, jasad korban pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Tani dan Nelayan Boalemo, untuk dilakukan visum.

Editor : Himas Puspito Putra

Bagikan Artikel: