Polisi Amankan Pelajar SMA Pemeran Video Mesum saat Belajar Online

Mukmin Azis ยท Jumat, 20 Agustus 2021 - 15:14:00 WIB
Polisi Amankan Pelajar SMA Pemeran Video Mesum saat Belajar Online
Ilustrasi video mesum. (Foto: Istimewa)

BALIKPAPAN, iNews.id - Video mesum pelajar SMA di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) saat belajar online viral di media sosial hingga menghebohkan warga. 

Dalam video berdurasi 41 detik itu, kedua pelajar SMA berlainan jenis tampak beradegan mesum layaknya suami istri. Ironisnya, adegan tak senonoh itu ditonton langsung siswa lainnya termasuk sang guru.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso mengatakan, petugas sudah mengamankan kedua pelaku dalam video mesum tersebut. 

“Kedua pemeran video asusila tersebut dalam proses pemeriksaan,” katanya, Jumat (20/8/2021).

Menurut Kapolresta, kasus itu berawal saat proses belajar daring yang dilakukan secara online menggunakan aplikasi google class meet.

Tiba-tiba para siswa yang mengikuti kegiatan daring dibuat heboh karena salah satu peserta mempertontonkan aksi layaknya pasangan suami istri saat melakukan hubungan badan, namun lupa mematikan kamera.

“Video itu beredar luas di media sosial setelah direkam dan disebarkan salah satu siswa lainnya. Pelaku penyebaran video mesum itu sudah diamankan Unit Tipiter Polresta Balikpapan.Inisialnya A (16),” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, kata kapolresta, motif pelaku merekam dan menyebarkan video aksi mesum temannya hanya iseng. Sedangkan kedua pelaku pemeran video asusila berinisial W dan P hingga kini masih dalam proses pemeriksaan petugas.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: