Polisi Amankan 2 Pasangan Mesum di Hotel Merangin Jambi

Nanang Fahrurozi, Sindonews ยท Minggu, 01 September 2019 - 10:16 WIB
Polisi Amankan 2 Pasangan Mesum di Hotel Merangin Jambi
Polisi mengamankan dua pasangan mesum di sebuah hotel Kecamatan Bangko Merangin. (Foto: Sindonews).

MERANGIN, iNews.id - Polisi mengamankan dua pasangan mesum di sebuah hotel Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Minggu (1/9/2019) dini hari. Pasangan ini terjaring razia Satuan Sabhara Polres Merangin.

Kedua pasangan bukan suami-istri itu diciduk saat asyik berduaan di sebuah kamar hotel. Salah satu dari mereka mengaku sebagai suami istri.

"Kedua pasangan ini kita gelandang ke Polres (Merangin) untuk kita ambil keterangan dan nantinya akan kita ajukan untuk sidang tipiring," kata AKP Sampe Nababan, Kasat Sabhara Polres Merangin, Minggu pagi.

Menurut dia, sejak Sabtu malam, aparat merazia hotel-hotel kelas melati di Kota Bangko. Aparat memeriksa satu per satu kamar dan menemukan dua sejoli tersebut.

Salah satu pasangan yang berasal dari Kecamatan Pangkalan Jambu mengaku sudah menikah. Namun, ketika diminta membuktikannya dengan surat nikah, mereka tak mampu menunjukkan.

"Satu pasangan lagi dari Kecamatan Jangkat Timur. Keduanya mengaku chek in di hotel siang tadi untuk berhubungan seks," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal