Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor di Baubau, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Andi Ebha ยท Jumat, 18 Juni 2021 - 19:35:00 WIB
Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor di Baubau, 1 Tewas 2 Luka-Luka
Warga mengevakuasi korban yang tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan Hasanudin, Kota Baubau, Jumat (18/6/2021). (Foto: MNC Portal/Andi Ebha)

BAUBAU, iNews.id – Satu orang tewas dan dua lainnya luka-luka akibat tertimpa pohon tumbang di kawasan Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (18/6/2021). 

Korban tewas diketahui bernama Ujianti (31) warga Kelurahan Wurahabake, Bukit Wolio Indah. Sedangkan dua pemboncengnya yakni, Rosida (21) dan anaknya Olivia (3) selamat meski mengalami luka-luka.

Peristiwa pohon tumbang menimpa pengendara motor itu terekam video amatir warga. Diperoleh informasi, peristiwa tragis itu berawal ketika Ujianti yang berboncengan dengan Rosida dan Olivia melaju di Jalan Sultan Hasanudin.

Saat itu, cuaca sedang hujan. Tiba-tiba pohon yang berada di tepi jalan tumbang dan langsung menimpa ketiga pengendara tersebut. Mereka langsung jatuh terkapar di aspal.

Beberapa pengendara yang lewat terhenti dan berupaya memberikan pertolongan terhadap korban. Selanjutnya, ketiga dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan medis. 

Nahas, korban Ujianti meninggal akibat patah tulang leher dan dagu. Sedangkan Rosida dan Olivia mengalami luka ringan dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Korban Ujianti meninggal dalam perawatan di rumah sakit. Untuk dua korban lainnya saat ini masih dirawat,” kata Kasatlantas Polres Baubau, Iptu Raden Mulyadi. 

Suasana haru terjadi di rumah duka. Tangis ibu korban tak terbendung saat jenazah tiba di rumah duka.

Editor : Kastolani Marzuki