Pilkada Timor Tengah Utara, Perindo Dukung Frengky-Amandus

Sindonews, Raka Dwi Novianto ยท Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:37 WIB
Pilkada Timor Tengah Utara, Perindo Dukung Frengky-Amandus
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (tiga dari kiri) menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Frengky Saunoah dan Amandus Nahas untuk maju di Pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara di kantor DPP Perindo, Kamis (13/8/2020). (Foto: Sindonews/Raka Dwi).

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menyerahkan surat dukungan kepada pasangan Frengky Saunoah dan Amandus Nahas untuk maju di Pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Perindo meyakini Frengky-Amandus akan membawa perubahan lebih baik dan kemajuan bagi Timor Tengah Utara.

Surat dukungan diserahkan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP, Menteng, Jakarta, Kamis (13/8/2020). Turut hadir sejumlah pengurus DPW Perindo NTT.

Rofiq menuturkan, dukungan kepada Frengky-Amandus tidak datang tiba-tiba. Perindo telah melakukan pertimbangan mendalam. Salah satunya, visi misi Frengky-Amandus sejalan dengan visi misi Perindo.

"Ini ada suatu kesepakatan terkait dengan kepentingan masyarakat Timor Tengah Utara (TTU), bahwa TTU harus dimajukan, harus disejahterakan, dalam konteks ekonomi, pendidikan, kesehatan, bahkan dari sisi pariwisata," kata Rofiq.

Dia berharap Frengky-Amandus dapat bekerja secara maksimal. Perindo meyakini kepemimpinan keduanya mampu menggerakkan masyarakat Timor Tengah Utara dengan baik.

Keyakinan tersebut yang melandasi Perindo untuk mendukung dan siap memenangkan keduanya. Diharapkan jika terpilih visi misi itu dapat terwujud.

Bakal calon bupati Frengky Saunoah menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang diberikan DPP Partai Perindo terhadap dirinya dan Amandus. Dia siap menjawab kepercayaan itu untuk memenangi pilkada dan membawa kemajuan bagi Timor Tengah Utara.

"Harapan masyarakat agar kami boleh membawa perubahan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Timur Tengah Utara bisa kami wujud nyatakan," kata dia.


Editor : Zen Teguh