Pertahankan Motor, Warga Tangerang Tewas Ditusuk Kawanan Pencuri

aimar rani ยท Minggu, 20 September 2020 - 16:13 WIB
Pertahankan Motor, Warga Tangerang Tewas Ditusuk Kawanan Pencuri
ilustrasi curanmor. (Foto: ist)

TANGERANG, iNews.id – Tragis dialami Muhammad Sahra, warga Kampung Sumur, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Banten tewas setelah ditusuk kawanan pencuri yang akan mengambil motornya, Sabtu (19/9/2020). Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong akibat luka parah yang dideritanya setelah tusuk pisau di bagian dada kiri.

Diperoleh informasi, peristiwa targis itu bermula saat korban yang bekerja sebagai sopir disebuah perusahaan ini sedang memanaskan sepeda motor di teras rumah. Aktivitas itu rutin dilakukan korban sebelum berangkat bekerja usai menjalankan salat subuh.

“Usai menyalakan sepeda motor, korban masuk ke rumah menuju kamar mandi. Namun saat kembali ke teras rumah korban melihat sepeda motornya di dorong pelaku,” kata Kapolsek Pasar Kemis, AKP Fikri Ardiansyah di sela-sela olah tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (20/9/2020).

Korban kemudian berteriak dan mencoba mengejar pelaku. Saat itu, pelaku mencoba menghalangi korban dengan menutup pintu rumah, namun korban keluar melalui jendela.

Korban pun terlibat duel dengan pelaku yang mencoba mengambil paksa sepeda motornya. Nahas, korban akhirnya terkapar setelah ditusuk senjata tajam oleh pelaku.

“Melihat korbanya terkapar bersimbah darah, pelaku panik lantaran ada warga yang melihat aksinya dan langsung kabur meninggalkan sepeda motor yang dicurinya,” ujarnya.

Dia mengatakan, usai melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi, petugas kini focus mengejar tiga pelaku. “Doakan saja semoga para pelaku cepat tertangkap,” ucapnya.


Editor : Kastolani Marzuki