Penemuan Mayat Remaja di Pantai Malalayang Gegerkan Warga Manado

Cahya Sumirat ยท Selasa, 10 Desember 2019 - 12:59 WIB
Penemuan Mayat Remaja di Pantai Malalayang Gegerkan Warga Manado
Warga Manado berkerumun di sekitar lokasi Pantai Malalayang yang menjadi TKP penemuan mayat. (Foto: MNC Media/Cahya Sumirat)

MANADO, iNews.idPenemuan mayat remaja di tepi Pantai Malalayang gegerkan warga Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (10/12/2019) pukul 05.00 Wita. Korban ditemukan dalam posisi telungkup hanya mengenakan celana dalam.

Kanitreskrim Polsek Malalayang Ipda M Pasaribu mengatakan, peristiwa ini berawal dari keterangan saksi Akrab Tahalu (48) yang bekerja sebagai agen bus PO Bahagia Express jurusan Manado-Gorontalo. Pagi itu, dia sedang mencari penumpang di sekitar Terminal Malalayang dan mendengar kehebohan di pangkalan ojek tentang penemuan mayat.

Saksi bersama beberapa tukang ojek kemudian bergegas mendatangi TKP dan menghubungi seorang anggota Polri yang dikenalnya. Informasi ini kemudian diteruskan ke Polsek Malalayang.

BACA JUGA: Diduga Maling Tabung Gas, Pemuda di Langkat Tewas Dikeroyok Warga

"Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam," ujar M Pasaribu, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, ciri-ciri korban yakni berjenis kelamin laki-laki, usia 14-15 tahun dan berambut pirang. Seusai diperiksa luar oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Manado, selanjutnya mayat korban dievakuasi menggunakan ambulans Biddokkes Polda Sulut ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Manado.

Petugas juga telah mengamankan TKP dan memasang garis polisi, serta mengumpulkan keterangan saksi di lokasi. Kasus penemuan mayat remaja ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut dapat segera menghubungi polisi," katanya.


Editor : Donald Karouw