Pemuda di Tangerang Kritis Usai Ditabrak Minibus dari Belakang

Aimarani ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 01:00 WIB
Pemuda di Tangerang Kritis Usai Ditabrak Minibus dari Belakang
Korban kecelakaan lalu lintas, Andi digotong warga untuk dibawa ke rumah sakit di Tangerang Banten. (Foto: iNews/Aimarani)

TANGERANG, iNews.id - Seorang pemuda menjadi korban tabrak lari sebuah minibus di Jalan Raya Tigaraksa, Tangerang, Banten, Jumat (6/12/2019) malam. Korban kritis akibat luka parah di kepala dan panggul.

Andi (24) terkapar di pinggir jalan usai ditabrak minibus warna hitam yang datang dengan kecepatan tinggi dari arah belakang sepeda motornya.

Kecelakaan bermula saat warga Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, ini melaju dari arah kawasan Puspemkab Tangerang menuju kawasan Masjid Al-Amjad Tigaraksa, Tangerang dengan sepeda motor Satria bernopol B 6434 GUM. Di tengah jalan, korban tiba-tiba ditabrak minibus dari belakang.

BACA JUGA: Dua Motor Adu Banteng, Faqih Mahasiswa UIN Tewas saat Menuju Acara Wisuda

Kerasnya benturan membuat sepeda motor dan korban terpelanting ke tepi jalan. Korban kritis setelah kepalanya terbentur median jalan.

Menurut kesaksian warga, Iwan Sutiawan, usai menabrak, minibus tancap gas melarikan diri meninggalkan korban yang terkapar di tepi jalan. “Dua-duanya sama-sama kencang, jadi mobilnya senggol motor,” katanya.

Untuk menyelamatkan nyawa korban, warga yang berada di lokasi langsung mengevakuasinya ke rumah sakit terdekat agar segera mendapatkan pertolongan medis.


Editor : Umaya Khusniah