Pembunuhan Sadistis di Rokan Hilir, Korban Dibekap lalu Dibacok dan Dibuang ke Sungai

Okezone.com, Banda Haruddin Tanjung ยท Jumat, 15 November 2019 - 01:10 WIB
Pembunuhan Sadistis di Rokan Hilir, Korban Dibekap lalu Dibacok dan Dibuang ke Sungai
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, iNews.id – Seorang pria di Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau tewas dibekap dengan kain oleh sahabatnya sendiri. Tak hanya itu, korban lalu dibacok dengan kapak di bagian leher, dagu dan tangan. Selanjutnya jasadnya dibuang ke sungai.

Korban yang bernama Buang (52), tewas sesaat setelah terlibat pertengkaran dengan pelaku bernama Suhaimi (32) di sebuah hutan di Desa Babusalam, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir. Mereka yang berprofesi sebagai pencari kayu jenis Cerocok berangkat ke hutan Senin (11/11/2019) lalu.

Pelaku menuduh korban mengambil sebagian kayu hasil tebangannya. Tak terima dituduh, keduanya lantas adu mulut hingga akhirnya korban tewas di tangan tersangka.

Menurut Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah, pelaku sudah berhasil ditangkap dan ditahan di Mapolsek Pujud. Penangkapan tersangka bermula dari laporan istri korban yang kehilangan suaminya.

“Pelaku mengaku korban masih lemas usai dibekap. Dia lantas mengambil kapaknya dan membunuh korban. Jasadnya lalu diletakkan di dalam perahu dan dibuang ke sungai,” kata Amru, Kamis (14/11/2019).

Amru mengaku polisi berhasil menyelidiki kasus ini dengan cepat. Jenazah korban juga sudah ditemukan dan pelaku berhasil ditangkap.


Editor : Umaya Khusniah