Pelaku Pelemparan Kepala Anjing di Rumah Pejabat Kejati Riau Kembali Ditangkap

Banda Haruddin Tanjung · Minggu, 23 Mei 2021 - 12:54:00 WIB
Pelaku Pelemparan Kepala Anjing di Rumah Pejabat Kejati Riau Kembali Ditangkap
Polisi kembali tangkap satu pelaku pelemparan kepala anjing ke rumah pejabat Kejati Riau. (Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU, iNews.id - Polisi menangkap pelaku pelemparan kepala anjing di rumah pejabat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Pelaku yang diamankan berinisial TS alias Bob (37).

"Tersangka ditangkap di rumah keluarganya di Jalan Lintas Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Minggu (23/5/2021).

Hasil penyelidikan polisi, TS turut serta dalam percobaan pembakaran di rumah M Nasir Penyalai beberapa waktu lalu bersama-sama dengan Iwan, Didi dan Boy yang telah ditangkap sebelumnya. 

Dari penangkapan TS, tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau mengamankan barang bukti tiga unit ponsel. Sejauh ini polisi belum berhasil menangkap pelaku intelektual di rumah Muspidauan, Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau sekaligus menjabat Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pekanbaru.

Kasus pelemparan kepala anjing di rumah Muspidauan disebut terkait proyek pekerjaan di LAM. Namun Muspidauan mengaku tidak ada proyek-proyek di LAM.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2