Partai Perindo Salurkan Bantuan Paket Sembako bagi Korban Bencana di NTT

Emanuel Kau Suni ยท Jumat, 09 April 2021 - 18:26:00 WIB
Partai Perindo Salurkan Bantuan Paket Sembako bagi Korban Bencana di NTT
Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak bencana di NTT. (Foto: MNC Portal/Emanuel Kau Suni)

KUPANG, iNews.idPartai Perindo menyalurkan bantuan paket sembako bagi korban bencana banjir bandang dan longsor akibat Badai Seroja yang melanda hampir seluruh wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Bencana Badai Seroja tak hanya merusak ribuan rumah warga dan fasilitas umum. Namun, bencana tersebut juga merenggut ratusan korban jiwa. 

Menyikapi kondisi tersebut, Partai Perindo hadir meringankan beban yang dirasakan para korban dengan memberikan bantuan paket sembako.

Pembagian paket sembako ini dilakukan di seluruh kabupaten yang terdampak becana yakni, Kota dan Kabupaten Kupang, Kabupaten Malaka, Flores Timur, dan Alor.

Partai Perindo menyalurkan bantuan bagi korban bencana di NTT, Jumat (9/4/2021). (Foto: MNC Portal/Emanuel Kau Suni)
Partai Perindo menyalurkan bantuan bagi korban bencana di NTT, Jumat (9/4/2021). (Foto: MNC Portal/Emanuel Kau Suni)

Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis mengatakan, paket sembako yang dibagikan berupa beras, mi instan dan miyak goring. “Harapan kami, semoga bantuan ini bisa membantu warga terdampak selama perbaikan rumah mereka,” katanya, Jumat (9/4/2021).

Dia menuturkan, sumbangan paket sembako itu datang dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang peduli dengan semua warga terdampak Badai Seroja.

Warga penerima bantuan, Dewa Lado menyampaikan terima kasih untuk ketua umum partai perindo yang telah memberikan bantuan bagi korban bencana. “Bantuan Perindo ini merupakan bantuan perdana untuk warga terdampak di daerah ini,” ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki