Oknum Perwira Polisi Terlibat Narkoba Meninggal Dunia saat Disergap di Pekanbaru

Banda Haruddin Tanjung ยท Rabu, 17 Maret 2021 - 06:20:00 WIB
Oknum Perwira Polisi Terlibat Narkoba Meninggal Dunia saat Disergap di Pekanbaru
Oknum perwira polisi terlibat narkoba meninggal dunia di Pekanbaru, Riau. (Foto: ilustrasi)

PEKANBARU, iNews.id - Oknum perwira menengah polisi di Pekanbaru, Riau terlibat kasus narkoba. Dia meninggal dunia saat disergap tim gabungan Polda Riau dan Brimob di Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto menyebut oknum perwira polisi tersebut berinisial Z (49). Dia ditangkap dengan barang bukti satu kilogram narkotika jenis sabu.

"Tim Satgas Anti-Narkoba menangkap pelaku Z berusia 49 tahun dengan BB 1 Kg sabu di Jalan Soekarno Hatta pada Sabtu (13/3/2021) pkl 23.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto di Pekanbaru, Selasa (16/3/2021) malam.  

Sunato menambahkan, berdasarkan hasil penyelikan polisi, kematian Z diduga kuat karena penyakit yang dideritanya. Saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini, Pekanbaru, Z meninggal dunia. Jenazah Z diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Pelaku tak sadarkan diri saat tiba di Mako. Dia meninggal dunia di RS Bhayangkara. Diduga kerena serangan jantung," ujarnya.

Sunarto tak menampik bila Z merupakan perwira menengah di kepolisian dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol). Dia pernah memegang sejumlah jabatan di jajaran kepolisian di Riau.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: