Oknum ASN Pemkot Batam Dilaporkan Istri ke Polisi karena Perselingkuhan dan KDRT

Sindonews ยท Kamis, 11 Juni 2020 - 11:56 WIB
Oknum ASN Pemkot Batam Dilaporkan Istri ke Polisi karena Perselingkuhan dan KDRT
Ilustrasi KDRT. (Foto: Istimewa)

BATAM, iNews.id - Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Batam dilaporkan istrinya ke Polsek Batam Kota atas kasus perselingkuhan. Kasubdit Pelaporan Keuangan Pemko Batam berinisial RZN itu juga dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Istri RZN, Risma Handayani mengatakan, suaminya RZN melakukan perselingkuhan di Perumahan Graha Nusa Permai Blok A2 No 02 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Selasa (19/5/2020) yang lalu. Setelah mengetahui perselingkuhan tersebut, Risma Handayani mengaku dianiaya oleh suaminya.

Tidak terima dengan perbuatan sang suami, Risma langsung membuat laporan ke Polsek Batam. Risma juga telah divisum di RS Elisabeth Batam Center pada 19 Mei 2020 lalu.

"Saya melapor ke SPKT Polsek Batam Kota dengan nomor LP-B/77/V/2020/Kepri/Red/SPK- Polsek Batam Kota," ujar Risma, Rabu (10/6/2020).

Sementara itu, Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy saat dikonfirmasi membenarkan laporan Risma Handayani atas kasus perselingkuhan dan KDRT yang dilakukan suaminya. Terlapor diketahui ASN di salah satu instansi Pemkot Batam.

"Kami sudah terima laporan korban atas nama Risma Handayani yang telah menjadi korban KDRT suami akibat adanya perselingkuhan. Saat ini, kasus itu masih kami lidik," ujarnya.


Editor : Maria Christina